alexametrics

Teladani Semangat RA Kartini

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Denty Eka Widi Pratiwi  mengajak seluruh perempuan mencontoh RA Kartini. Semangat RA Kartini seharusnya menjadi inspirasi bagi kaum perempuan. Perempuan Indonesia menurutnya bisa menjadi inspirasi dengan prestasi yang diraih. Maju dan berdaya. Namun keberdayaan dalam keluarga harus terbentuk lebih dulu.

“Apapun yang dilakukan sebagai seorang perempuan, harus baik dan bisa menginspirasi seluruh masyarakat. Kiprah perempuan itu, dimulai dari keluarga. Karena kunci dari sebuah prestasi perempuan dimulai dari keluarga yang berdaya,” tuturnya dalam resepsi peringatan Hari Kartini di Pendopo Pengayoman Rabu (21/4/2021) lalu.

Pada kesempatan tersebut juga diresmikan Instagram Lapak PKK Temanggung. Di lapak tersebut produk-produk PKK Kabupaten Temanggung dipromosikan. Rangkaian peringatan Hari Kartini dimulai sejak Selasa (20/4/2021) dengan pemberian sembako kepada pelaku usaha rumahan.

Baca juga:  Satgas Pangan Intensif Pantau Distribusi Sembako

Selain itu diadakan gerakan gebrak masker untuk mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Juga lomba meronce mote untuk konektor masker dan menghias toples. Semua kegiatan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan. (cr2/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya