alexametrics

Jangan Minder, Tunjukkan Potensi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TemanggungDewan Pengurus Cabang (DPC) Perempuan Bangsa (PB) Kabupaten Temanggung memberikan semangat kepada penghuni Panti Asuhan Darul Hadlonah putri.

Organisasi perempuan sayap Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap wanita dari panti asuhan tidak minder. Berani berekspresi untuk menunjukkan potensi dirinya.

“Meskipun tinggal di panti asuhan, bukan berarti saudariku sekalian terpinggirkan. Kalian harus bangkit untuk menunjukkan potensi diri yang kalian miliki,” kata Hj. Masfufah, pengurus DPC PB Temanggung dalam tausiyahnya Rabu (21/4/2021) ketika berkunjung ke panti asuhan tersebut.

Masfufah menambahkan, momen pandemi Covid-19 untuk menunjukkan eksistensi penghuni panti asuhan dengan turut terlibat mengkampanyekan tertib protokol.

Ketua DPC PKB Temanggung Muhammad Amin menambahkan pihaknya menyerahkan bantuan kepada panti asuhan. “Bukan dari nilai nominal yang dilihat, tetapi dari persahabatan yang kami jalin. Terutama calon generasi bangsa ini agar tetap semangat untuk meraih cita-cita,” tandas Wakil Ketua DPRD Temanggung ini. (*/lis)

Baca juga:  Penyandang Disabilitas Diajak Produksi Kue Lebaran

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya