alexametrics

Pelanggan PLN Sambut Promo Ramadan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – PLN Unit Layanan Pelanggan (UPL) Temanggung mengadakan tiga promo tambah daya selama Ramadan. Ketiga promo tersebut adalah electric lifestyle, PLN Berkah dan Ramadan Peduli.

Kepala PLN UPL Temanggung Purwanto mengatakan peminat masyarakat yang mengakses promo tersebut cukup tinggi. Terhitung sejak promo dimulai Minggu (11/4/2021) warga yang mengakses promo sebanyak 22 pelanggan dan 2 pelanggan masjid.

Promo tersebut merupakan bentuk subdisi dan stimulus pemerintah dengan ketentuan masing-masing. Secara teknis, promo electric lifestyle pelanggan bisa melakukan tambah daya dengan membayar Rp  202.100 untuk daya 450, 900, 1300 dan ditingkatkan ke 2.200 sampai 11.000. Promo sampai 30 April.

Syaratnya pelanggan harus membeli peralatan elektronik senilai Rp 200 ribu di merchant. “Setelah memberi peralatan itu, nanti dapat voucher. Voucher itu untuk melakukan tambah daya diprogram PLN,” katanya saat ditemui di kantornya (21/4/2021).

Baca juga:  Pojok Baca FIKT Tampung Buku-Buku Karya Penulis Temanggung

Sedangkan PLN Berkah merupakan promo tambah daya khusus untuk rumah ibadah. Dengan cara melakukan pendaftaran di aplikasi PLN moblie atau  bisa datang ke kantor. “Jadi bukan hanya masjid saja, bisa vihara, gereja, itu semuanya bisa tambah daya hanya membayar 150 ribu,” jelas Purwanto.

Untuk promo Ramadan Peduli, jika pelanggan telah membeli sertifikat energi terbarukan (REC) senilai Rp 115 ribu akan mendapat voucher tambah daya. Untuk mempermudah administrasi semua pelanggan diharapkan menginstal aplikasi PLN Mobile untuk melakukan pendaftaran tambah daya, pengaduan ataupun keluhan. Dikatakan target promo tambah daya tersebut di Kabupaten Temanggung hanya 46 pelanggan.  (cr2/lis)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya