alexametrics

PDAM Temanggung Buka 16 Formasi Pegawai Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Agung Temanggung membuka lowongan pegawai. Dengan sejumlah formasi untuk lulusan SLTA/sederajat, D3, hingga S1.

Ada 16 formasi yang dibuka. Pendaftaran dilakukan secara online, dan proses seleksi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), sehingga nilai langsung bisa diketahui. Hal tersebut disampaikan Plt Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Agung Temanggung Hary Agung Prabowo.

“Proses seleksi menggunakan sistem computer assisted test (CAT), persis seperti tes masuk CPNS. Pendaftaran dan tes berbasis komputer ini, dilakukan atas komitmen Bupati Temanggung Bapak HM Al Khadziq untuk menjamin objektifitas dan transparansi. Sehingga tidak ada pihak yang bisa melakukan intervensi, dan tidak ada model titip-titipan,” katanya.

Baca juga:  Gadaikan Motor Sewaan, Warga Temanggung Terancam Bui Empat Tahun

Detail mengenai lowongan ini dapat diakses melalui website PDAM Tirta Agung.  Adapun untuk formasi yang dibuka yakni staf keuangan (formasi 1), staf umum dan kepegawaian (1), staf implementator program (1), staf perencanaan teknik (1), staf perencanaan teknik (2).

Kemudian staf transmisi dan distribusi (2 orang untuk S1), staf transmisi dan distribusi (5 untuk D3), staf pelayanan dan gangguan (1), staf perlengkapan (1), dan staf pembacaan meter dan rekening (1). (cr2/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya