alexametrics

Ngopi Sore Temanggungan Kembali Digelar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Bupati Temanggung HM Al Khadziq melakukan kegiatan bertajuk “Ngopi Sore Temanggungan,” Jumat (2/4/2021) di Pendopo Jenar, komplek kantor bupati. Kegiatan ini untuk merealisasikan surat edaran tentang hari Jumat sebagai hari ngopi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Temanggung.

Sebelumnya acara tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Namun kini kembali dilakukan dengan protokol kesehatan. “Kami kembali menyelenggarakan gerakan Ngopi di hari Jumat dengan protokol kesehatan. Dimulai hari ini dan akan terus dilaksanakan,” ungkap Al Khadziq.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat mempromosikan kopi Temanggung agar tetap berjaya. Di samping itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani kopi. “Semoga petani kopi di Kabupaten Temanggung bisa sejahtera,” harapnya.

Baca juga:  Penganiaya Ibu dan Anak Mengaku Sakit Hati karena di-PHP

Selain dihadiri bupati, acara tersebut dihadiri beberapa unsur forkopimda. Seperti Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto, Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, Dandim 0706 Letkol Czi Kurniawan Hartanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo serta pejabat lainnya. (man/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya