alexametrics


Tiga Program Baru Genjot Layanan RSUD Temanggung

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – RSUD Temanggung buat tiga program baru, agar memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan lebih tinggi. Hal ini sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di Kabupaten Temanggung.

“Kami sudah membuat tiga inovasi baru. Yakni poliklinik untuk tumbuh kembang anak, poliklinik untuk vaksinasi dan layanan tambahan rekaman jantung 24 jam. Ketiga hal ini, sebagai upaya kami dalam mewujudkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Temanggung,” kata Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KabupatenTemanggung dr Tetty Kurniawati, Sp.S., M.Kes.

Dengan banyaknya, tuntutan orang tua terkait untuk pelayanan anak di rumah sakit, pihaknya ingin menjawab tantangan tersebut. Yakni dengan membuat inovasi baru, agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang semakin baik dan dipercaya.

Tetty menambahkan RSUD Temanggung akan selalu berupaya dan membuat program baru untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Kabupaten Temanggung. Sehingga RSUD Temanggung juga dapat terus bersaing dengan rumah sakit lainnya dan ke depan bisa mendapatkan prestasi.

“Kami saat ini juga sedang berupaya mengembangkan green hospital. Jadi ke depannya lingkungan di RSUD Temanggung, akan lebih hijau dan sehat,” ujarnya. (cr1/lis/bas)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer