alexametrics

Agus Prasojo Kembali Pimpin PTMSI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Temanggung menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Sabtu (17/10/2020). Agus Prasojo secara aklamasi terpilih kembali sebagai ketua untuk periode 2020-2024.

Seusai Muskab, Agus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Muskab yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PTMSI kurun waktu 4 tahun ke depan. “Doa dan dukungan tentu saya harapkan agar olahraga tenis meja di negeri tembakau ini maju, berkembang dan berprestasi,” jelasnya.

Menurut Agus untuk bisa menjalankan roda organisasi dengan baik mesti didukung pengurus yang mumpuni, ramping namun kaya fungsi. Dengan demikian pergerakannya bisa lincah dan kinerjanya maksimal berbasis prestasi.

Baca juga:  Tetap Semangat Belajar di Tengah Keterbatasan

Prioritas program yang akan dijalankan yakni pembinaan atlet junior mulai tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA. Harapannya ke depan bisa mencetak atlet-atlet tenis meja yang handal sehingga mampu mengukir prestasi di berbagai kejuaraan skala lokal, regional, nasional bahkan internasional.

Sekretaris KONI Temanggung Budi Leksono berharap pengurus yang baru bisa lebih kreatif dan inovatif sehingga roda organisasi berjalan optimal. Tentu dengan sasaran akhir prestasi olahraga tenis meja Temanggung semakin bersinar. (ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya