Hilangkan Handphone, Anak Disiram Bensin dan Dibakar Sang Ayah

403
Kasat Reskrim AKP M Alfan Armin

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Nasib nahas dialami AAF, 12 ,warga Desa Losari Kecamatan Tlogomulyo. Pelajar kelas 6 SD tersebut harus meregang nyawa setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sardjito Jogjakarta lantaran mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, peristiwa tragis ini berlangsung Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 15.15. Saat itu, korban bertengkar dengan ayahnya lantaran handphone milik sang ayah yang dibawa korban hilang. Hal itu membuat ayah korban naik pitam dan mengambil bensin dari sepeda motor yang terparkir di teras rumah lalu disiramkan ke tubuh korban. Ayah korban lantas menyulutnya dengan korek api.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali melalui Kasat Reskrim AKP M Alfan Armin mengungkap, ibu korban yang melihat kejadian tersebut berteriak minta tolong. “Kemudian tetangga korban berdatangan ke rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak dengan sekujur tubuh terbakar,” ungkapnya.

Selain AFF, ayah korban juga mengalami luka bakar. Keduanya lalu dilarikan ke RSUD Temanggung untuk mendapatkan perawatan. “Namun pada Rabu sore AFF dirujuk ke RS Sardjito Jogjkarta, namun pada Kamis pagi sekitar pukul 01.12 ia dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara untuk ayah korban, saat ini masih dirawat di RSUD Temanggung dan kemarin  (28/5/2020) siang menjalani operasi. Pihak kepolisian masih belum tahu pasti penyebab korban terbakar. “Kami saat ini masih terus mendalami kasus ini. Kami juga telah melakukan olah TKP, memeriksa 11 orang saksi, melakukan uji barang bukti ke Labfor dan autopsi terhadap korban,” jelasnya. (tbh/ton/bas)





Tinggalkan Balasan