alexametrics

Pegawai RSUD dapat Xpander

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG – Serasa ketiban durian runtuh. Itulah yang dirasakan oleh Sri Atikah salah satu nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Tengah cabang Temanggung. Wajahnya terlihat berseri-seri usai menerima sebuah kunci mobil Mitsubibishi Xpander yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Temanggung Dedi Satriyana di rumah makan Sego Sambel Bu Dewi, Selasa (3/9).

Perempuan yang tinggal di Desa Soropadan RT 1 RW 8 Kecamatan Pringsurat itupun langsung membawa pulang mobil Xpander berwarna silver tersebut. “Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah Bima ini,” ucap Atikah dengan senyum bahagia.

Ia sudah hampir tujuh tahun terahir ini mempercayakan uangnya untuk disimpan di Bank Jateng. Ibu dua anak yang bekerja di RSUD Temanggung itu mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan undian mobil yang rencananya akan digunakan sendiri. “Tidak ada mimpi apa-apa, tiba-tiba suami adik saya itu ngasih kabar kalau saya mendapat undian. Saya sangat puas sekali dengan pelayanan dari Bank Jateng. Semoga ke depan lebih maju dan dipermudah segalanya,” harapnya.

Baca juga:  Ratusan Siswa di Temanggung Dibekali Wawasan Kebangsaan

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Jateng Temanggung Dedi Satriyana menyampaikan bahwa ada 11 nasabah Bank Jateng cabang Temanggung yang mendapatkan undian tabungan Bima periode l tahun 2019. “Ada satu mobil Mitsubishi Xpander, lima motor N-Max dan emas yang kami serahkan kepada 11 nasabah yang menang undian tabungan bima kali ini,” ucapnya.

Menurutnya, undian tabungan Bima itu merupakan wujud apresiasi dan upaya timbal balik atas kerjasama antara nasabah dengan BPD Jawa Tengah tersebut. “Selain itu ini merupakan upaya kami untuk meyakinkan kepada mereka agar mau menabung dan mempercayakan uangnya kepada kami,” terangnya. (tbh/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya