32 C
Semarang
Selasa, 21 Maret 2023

Awasi Proses Mutasi Jabatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG –Bupati Temanggung M Al Khadziq menegaskan bahwa proses mutasi, rotasi dan promosi jabatan yang akan dilakukan di lingkungan pemerintah Kabupaten Temanggung bersih kegiatan kolusi, nepotisme dan permainan uang. Bahkan ia menyatakan, jika memang ada oknum yang mencatut namanya dalam proses lelang jabatan, segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Tidak perlu lapor ke saya, langsung saja lapor ke pihak yang berwajib. Nanti saya akan tahu dari kepolisian jika memang ada indikasi ke arah itu,” bebernya.

Kalaupun ada yang berbuat demikian, ia menjamin itu adalah sebuah penipuan yang harus dilaporkan kepada pihak yang berwajib. “Semua tidak boleh ada permainan uang dan tidak ada jual beli jabatan sama sekali, harus bersih dan berjalan sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” terangnya.

Ia juga meminta kepada semua lapisan masyarakat, mulai dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), perangkat pemerintahan, pihak yang berwajib dan masyarakat pada umumnya untuk ikut serta mengawasi jalannya pemerintahan. “Rekan-rekan pers, masyarakat juga harus ikut mengawasi, agar semua proses mutasi, rotasi dan promosi serta jalannya roda pemerintahan berlangsung transparan, bersih tidak ada penyimpangan dan permainan jual beli jabatan,” harapnya. (tbh/ton)


Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya