alexametrics

Tabrakan dengan Tetangga, Remaja Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG, Radar Kedu – Nasib nahas dialami Alfin, 19, remaja asal Desa Tlahab RT 19 RW 03 Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Nyawanya melayang setelah terlibat kecelakaan dengan tetangganya Prayitno yang juga warga Desa Tlahab RT 14 RW 03 Kecamatan Kledung.

Sebelumnya, Alfin sempat dilarikan ke RSK Ngesti Waluyo Parakan setelah bertabrakan sepeda motor di JalanParakan – Kledung tepatnya di depan gapura Posong Desa Tlahab Minggu (4/8) petang. “Namun takdir berkata lain, meski dibawa ke rumah sakit tapi nyawa korban tetap tidak tertolong,” ungkap Kanit Lakalantas Polres Temanggung Ipda Riyo.
Disampaikan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00. Bermula dari kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi AA 4541 UN yang dikendarai Alfin melaju dari arah Parakan menuju Kledung dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian perkara, Prayitno yang mengendarai sepeda motor Mio nopol AA 4419 AY berada di bahu jalan sebelah kanan, menyeberang ke bahu jalan sebelah kiri. “Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar akhirnya keduanya berbenturan keras,” bebernya.

Baca juga:  Pro-Temanggung, Tingkatkan Nilai Investasi

Menurutnya, Alfin yang tidak memiliki surat izin mengendara (SIM) mengalami luka serius di bagian kepala. “Kalau luka di bagian kepala memang sangat riskan sekali. Maka penting sekali memakai helm saat berkendara,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widyawati menyampaikan sangat penting saat berkendara harus safety. “Karena kalau tidak safety kitalah yang nantinya rugi sendiri. Berkendara itu taruhannya nyawa, kalau tidak hati-hati ya bahaya,” tegasnya. (tbh/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya