alexametrics

Hotel Premiere Tegal Perkenalkan Konsep Baru Don Don Resto and Bar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hotel Premiere Tegal menghadirkan model baru Don Don House menjadi Don Don Resto and Bar, yang akan menyajikan aneka kuliner fusion dan western, serta berbagai minuman mocktail hingga cocktail. Tujuannya agar menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Tegal dan sekitarnya.

Menurut Regional General Manager Hotel Premiere Tegal, Yuni Manicha, perubahan ini mencakup design interior maupun menu secara keseluruhan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan perubahan konsep hotel, yakni menjadi hotel boutique.

Sebagai hotel bintang tiga, Hotel Premiere Tegal akan memadukan lifestyle dengan business. Memiliki 58 kamar, 2 ruang rapat, ballroom berkapasitas hingga 500 orang.

“Konsep baru ini akan mulai diperkenalkan pada 29 Desember 2021. Kami ingin menciptakan image baru, dan meraih pasar lebih luas. Kami optimis melihat daya beli di Kota Tegal dan sekitarya, konsep fusion Don Don Resto & Bar menjadi hal menarik dan diterima,” tutur Yuni Manicha, saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Semarang, senin (27/12/2021)

Baca juga:  Bank BJB Gandeng Kejari Tegal

Selain citarasa authentic menu Scandinavian & Mediterranian, Don Don juga menyediakan fusion dari menu asia hingga western.

Special Guest Chef Don Don Resto & Bar Tegal, Yudha Kurniawan menambahkan, beverage yang tersedia aneka cocktail mulai signature international classic, serta twist cocktail. Selain itu, aneka minuman berbahan kopi atau aneka mocktail.

“Layout design baru menjadikan bar dan open kitchen sebagai center of interest. Bartender dan chef dapat memperlihatkan kemampuan cooking dan menyajikan makanan atau minuman. Sehingga bisa dirasakan langsung oleh tamu,” jelasnya. (fiq/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya