alexametrics

Dapat Dukungan PPP, Gibran Dikalungi Syal Palestina

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPP PPP menurunkan empat rekomendasi untuk Pilkada di Jateng. Adalah Kabupaten Semarang (Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono); Grobogan (Sri Sumarni-Bambang Pujianto); Blora (Umi Kulsum – Agus Sugianto) serta Kota Solo (Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa).

“Semua harus bisa membangun fisik dan spiritual agar pondasinya semakin kokoh,” kata Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Syamsuri saat memberikan rekomendasi di Kantor DPW PPP Jateng.

Masruhan menambahkan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Kepentingan rakyat, pengentasan kemiskinan, kesejahteraan menjadi tanggungjawab setiap pemimpin. Bahkan Masruhan memberikan syal dengan lambang bendera Palestina kepada Calon Walikota Solo Gibran agar selalu ingat dengan semangat dan perjuangan umat muslim di Palestina. “Jadi harus bersama mengabdi untuk kepentingan rakyat,” tambahnya.

Baca juga:  Merdeka Sale Surganya Berbelanja

Calon Bupati Kabupaten Semarang Bintang Narsasi mengaku akan all out meraih kemenangan. Rekomendasi PPP semakin menambah kekuatan untuk bertarung dalam Pilkada desember mendatang. Optimistis kemenangan bisa didapatkan dengan usaha dan kerja keras. “Ini sebagai kekuatan untuk memenangkan Pilkada,” katanya.

Sementara Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan terus bersinergi dalam membangun Kota Solo. Bergabungnya PPP semakin memperkuat dukungan untuk mengabdikan demi kepentingan masyarakat. “Terimakasih rekomendasinya dan kami akan memperjuangkan masyarakat,” tambahnya. (fth/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya