26 C
Semarang
Selasa, 6 Juni 2023

Driver Ojol Warga Bali Tewas Bakar Diri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warga sekitaran dekat LPPU, Kelurahan Tembalang. Kecamatan Tembalang digegerkan adanya temuan orang percobaan bunuh diri dengan cara bakar diri, Rabu (28/3) kemarin.

Korban diketahui bernama Eka Pranata, 34, warga Desa Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Pulau Bali. Sekujur tubuhnya mengalami luka bakar dan meninggal setelah mendapat perawatan sesaat di RSWN Kota Semarang.

“Informasi terbaru yang kami terima, korban meninggal sekitar pukul 19.00. Mengalami luka bakar di tubuhnya, hampir 80 persen terbakar. Korban ojol, warga asal Bali,” ungkap Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdah Maulidiawati, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (28/3) kemarin.

Korban ditemukan tergeletak di semak-semak, tepi aliran sungai, dekat jalan raya. Saat ditemukan, tubuhnya serta pakaiannya sudah dalam kondisi terbakar.

Sedangkan kali pertama yang mengetahui kejadian Andi Wijayanto, 47, warga Pedurungan yang juga merupakan driver ojek online. Saat itu, saksi ini sedang di sekitaran lokasi kejadian menunggu orderan.

“Kemudian mencium bau menyengat terbakar. Kemudian melihat ada seorang pria yang pakaiannya terbakar, dan tubuhnya juga terbakar,” bebernya.

Selanjutnya, saksi ini menyampaikan kepada Satpam Undip yang dekat dengan lokasi kejadian. Kemudian diteruskan ke Babinkamtibmas dan ditolong dibawa ke RSWN menggunakan mobil ambulans. Namun nyawanya tidak terselamatkan.

“Korban bunuh diri, dengan cara bakar diri yang diduga menggunakan BBM bensin. Sebab di TKP ditemukan, ada botol bensin dan bau bensin,” jelasnya.

Terkait motif korban nekat mengakhiri dengan cara bunuh diri, Kapolsek belum bisa membeberkan terkait hal ini. Alasannya, korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih dalam menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kondisinya masih dalam perawatan. Jadi belum bisa meminta keterangan yang bersangkutan. Kejadian ini, pihak keluarga juga sudah dikabari dan langsung melakukan perjalanan ke Semarang,” pungkasnya. (mha/ida)

Reporter:
M Agus Haryanto

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya