28 C
Semarang
Kamis, 23 Maret 2023

Tersengat Listrik saat Pasang Tiang Internet, 1 Pekerja Tewas, 3 Luka

Artikel Lain

Hal senada diungkapkan saksi Ardi Hermantoro, 22, penjaga toko di sekitar lokasi kejadian.

“Tiba-tiba ada suara ledakan. Saat saya keluar, tahu-tahu lima orang sudah tergeletak. Ada satu orang yang kemudian jalan minta tolong,” kata warga Kampung Kemantren RT 03 RW 04 Wonosari, Ngaliyan, Semarang ini kepada polisi.

Selanjutnya warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan, dan dilaporkan ke Polsek Tugu.

Baca juga:  Bikin Geger! Macan Kumbang Masuk Dapur Warung di Pekalongan, Kondisinya Lemas dan Terluka

Warga menduga mereka tersengat listrik saat pemasangan tiang besi untuk jaringan internet. Terlihat bangunan tembok dekat pemasangan tiang listrik tersebut ada bekas hangus terbakar.

Ya, kemungkinan tiang yang didirikan nyenggol kabel listrik. Di atasnya itu kan ada kabel listrik PLN. Saat kejadian, baru satu (tiang) yang akan dipasang,” katanya.

Kapolsek Tugu Kompol Ngadino mengatakan, kejadian tersebut disebabkan tiang besi yang didirikan mengenai aliran listrik bertentangan tinggi di atasnya. Pihaknya menyebutkan, akibat kejadian itu, seorang pekerja meninggal di lokasi kejadian.

Baca juga:  Bapak dan Anak Hilang Terseret Banjir Bandang Boja

“Para pekerja sedang memasang tiang wifi. Kebetulan di atasnya ada kabel listrik bertegangan tinggi. Tiang besi itu menempel di kabel. Ada tiga orang yang luka, dua sehat, dan ¬†seorang meninggal,” katanya. (mha/aro)

Reporter:
M Agus Haryanto

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya