alexametrics

Warga Sawah Besar Guyub Jalan Sehat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ratusan warga RW 3 Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, tumpah ruah mengikuti jalan sehat, Minggu (14/8). Guyuran hujan tidak menyurutkan semangat warga meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Kegiatan berlangsung sangat meriah. Warga sangat antusias dan guyub. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa antusias sembari membawa bendera kecil merah putih.

Setelah keliling kampung, warga kembali ke balai RW 3. Sambil menunggu doorprize, warga menikmati acara pentas seni. Ketua RW 3, Sawah Besar, Imam Tobroni mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 77. Acara dihadiri Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti dan Camat Gayamsari, Agus Junaedi.  “Kami bangga warga sangat antusias dan guyub. Semoga ini terus dijaga, untuk meningkatkan kerukunan dan mengisi hari kemerdekaan,” katanya.

Baca juga:  Ini Ciri-Ciri Tamu Terakhir Ratna, PSK Online yang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Plt Lurah Sawah Besar Niken Nugrahaeni mengapresiasi keguyuban warga di RW Sawah Besar. Pihaknya mengakui, sudah dua tahun ini telah meniadakan kegiatan tersebut lantaran terhalang pandemi covid 19.  Peringatan tujuh belasan harus terus dijalankan dan untuk menjaga warga selalu guyub dan rukun. “Mari selalu menjaga lingkungan, dan hiasi aktifitas positif. Ini juga sangat membantu program-program pemerintah Semarang,” katanya. (mha/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya