alexametrics

Bank bjb Kolaborasi dengan Tujuh Pengembang

Mudahkan Masyarakat Dapatkan Rumah Idaman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Sukseskan program pemerintah di bidang perumahan, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) memperluas kolaborasi dengan para pengembang atau developer. Yakni melalui layanan pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) maupun komersil.

Komitmen ini dibuktikan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bank bjb Cabang Semarang dengan tujuh pengembang perumahan di Grand Candi Hotel Jumat (12/8). Turut hadir Pemimpin Divisi KPR & KKB Bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo dan Pemimpin Bank bjb Kantor Cabang Semarang Doddy Irawadi beserta jajaran.

“Melalui kolaborasi dengan pengembang/developer di berbagai daerah, Bank bjb ikut mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pemenuhan kebutuhan perumahan melalui berbagai fasilitas pembiayaan perumahan yang mudah dan cepat,” jelas Direktur Konsumer & Ritel Bank bjb, Suartini.

Baca juga:  Bank BJB Gandeng Kejari Tegal

Ia menambahkan Bank bjb senantiasa bekerjasama dengan para developer perumahan yang memiliki trackrecord bagus. Hal ini guna memberikan kemudian bagi masyarakat yang membutuhkan hunian.

Acara tersebut juga dihadiri perwakilan masing-masing developer. Seperti Ryan Andinata Wijaya dari PT Pringapus Jaya Bersama dengan proyek Puri Harmoni Pringapus (FLPP), Muhammad dari PT Taman Gaharu Bersinar dengan proyek Gaharu Village (FLPP), Arya Wirawan dari PT Adinata Graha Raya dengan proyek Graha Raya (FPLL), Apriyanto Dani Nugroho dari PT Danar Mulya Jaya dengan proyek Cluster Amarylus (Komersil), Rhesa Juan Hariansyah dari PT Dasa Griya Kencana dengan proyek Graha Pandawa (FLPP), Pujiono dari PT Cahaya Tiga Berlian dengan proyek Pantura Sylvia Regency (FLPP), dan Dibya Krinanda Didajat dari PT Kini Jaya Indah dengan proyek Plamongan Indah Blok G (Komersil).

Baca juga:  Relokasi SMPN 16 Molor, Hambat Akreditasi

Bank bjb merupakan bank terbaik dalam penyaluran FLPP dari pemerintah, dengan menyediakan kredit rumah subsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). “Bersama para developer terpercaya, bank bjb terus memperluas akses kredit pemilikan rumah yang terjangkau bagi masyarakat khususnya MBR,”

Selain itu, pihaknya terus mendorong penyaluran kredit perumahan di segmen komersil. Seiring dengan daya beli masyarakat yang meningkat pasca pandemi dan pulihnya ekonomi.

Pihaknya juga memiliki produk dan program KPR unggulan lain. Seperti bjb KPR GAUL yang ditawarkan dengan bunga kompetitif. Sehingga debitur tak perlu khawatir akan bunga yang tinggi dan memiliki jangka waktu pinjaman sampai dengan 25 tahun serta memiliki fasilitas program stimulus DP 0 persen, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Bank Bjb Dorong Pengguna QRIS di Jawa Tengah

Kemudian ada KPR Membumi yaitu pemberian suku bunga menarik sebesar 6,76 persen fixed 3 tahun untuk tujuan pembelian, take over dari bank lain, hingga top up serta produk dan program KPR lainnya. “Bank bjb senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan berbagai kemudahan bagi masyarakat agar mendapatkan rumah idaman,” pungkasnya. (kap/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya