alexametrics

Dua Rumah di Mlatibaru Semarang Terbakar Hebat, Empat Kendaraan Ikut Hangus 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, semarang – Dua rumah di kawasan RT 3 RW 9, Mlatibaru, Semarang Timur terbakar, Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 14.00. Api yang membesar juga menghanguskan dua mobil dan dua sepeda motor.

Dua mobil yang terbakar adalah Grand max dan Honda Mobilio. Mobil tersebut tinggal kerangka. Termasuk Dua bangunan yang terbakar hangus.

Dua mobil tersebut masing masing milik Waga dan Amibanyu. Rumah yang terbakar juga milik keduanya yang posisinya berdampingan menghadap sungai aliran Kalibanger, Mlatibaru.

“Itu Grand Max milik saya, kalau yang Mobillio milik kakak saya,” ungkap Abimamyu, dilokasi kejadian, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Minggu (7/8/2022).

Abimanyu menyebutkan, api bersumber dari rumah kakaknya. Namun belum diketahui titik awal munculnya api dan penyebabnya. Api kemudian membesar menyambar rumahnya yang berdiri disebelah kiri.

Baca juga:  Kepala Teknisi Digital Solusindo Dibekuk

“Kejadian awal saya tidak tahu, saya sedang diluar, terus dikabari. Katanya munculnya api dari rumah besar (kakaknya). Dua motor juga ikut terbakar,” katanya.

Terlihat, kejadian tersebut menyita perhatian dan menjadi tontonan warga. Sejumlah mobil milk Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang telah diturunkan dilokasi. Sementara petugas masih berjibaku melawan api untuk pemadaman. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya