alexametrics

BPR Arto Moro kirim Atlet Muay Thai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG — BPR Arto Moro Semarang mengirimkan atlet Muay Thai, Freli Andika Dwi Pradana, ke ajang One Pride MMA yang digelar TV One di Epiwalk Kuningan, Jaksel. Andika merupakan karyawan BPR Arto Moro. Ia tergabung di ArMor Muay Thai Club.

Kejuaraan bertajuk Audisi Road to ONE Pride MMA, merupakan ajang bergengsi yang diminati oleh atlet beladiri Tanah Air dan manca negara, termasuk Andika. Keikutsertaan Andika di ajang tersebut, didukung penuh manajemen dan direksi tempatnya bekerja.

“Saya berterima kasih kepada manajemen BPR Arto Moro dan teman-teman kantor yang telah memberikan dukungan, baik moril maupun materiil. Saya janji akan berusaha maksimal untuk menjunjung tinggi nama BPR Arto Moro di kancah olah raga nasional maupun internasional,” ujar Andika.

Baca juga:  Pemilik Genset Bisa Kena Pidana

Komisaris Utama dan Pemegang Saham Pengendali PSP BPR Arto Moro Semarang Dr H Subyakto SH MH MM merasa bangga memiliki karyawan yang punya skill bela diri dan berprestasi.

“Manajemen mendukung penuh karyawan untuk berprestasi di luar rutinitasnya sehari-hari. Karena kami meyakini bahwa kinerja karyawan akan meningkat jika perusahaan memberikan wadah, sarana dan fasilitas untuk karyawannya, baik itu di bidang olah raga, seni maupun hobi.”

Subyakto mengingatkan Andika untuk menjaga sportivitas. “Saya yakin Saudara Andika mampu berprestasi secara personal dan nama baik BPR Arto Moro,” kata Subyakto. (isk)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya