alexametrics

Cak To–Afank Deklarasi Calon Ketua-Sekretaris Peradi Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sunarto sangat optimistis maju menjadi calon ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Peradi Kota Semarang 2022-2027. Hal tersebut ditegaskan dalam deklarasi yang berlangsung meriah. Sunarto menegaskan bakal membawa organisasi advokat ini menjadi wadah yang lebih baik.

“Selama dua bulan ini, kami menyerap aspirasi pada 90 persen anggota yang kami sambangi. Rata-rata mereka ingin ada perubahan manajemen kepemimpinan,” jelas Cak To –sapaan akrab Sunarto- di sela deklarasi sebagai Calon Ketua Peradi Semarang tahun 2022-2027 di Hotel MG Setos Senin (15/5).

Ia mengungkapkan, majunya menjadi calon ketua ini, atas keinginan mayoritas anggota Peradi. Jauh sebelum deklarasi, elemen advokat yang tergabung dalam Peradi Semarang mendorongnya maju untuk memimpin. Harapannya, untuk mengubah kepemimpinan agar Peradi Semarang bisa bangkit. “Hal iti menjadi tagline kami, yakni Peradi Bangkit. Artinya, selama ini organisasi Peradi ini tidur, maka harus dibangkitkan,” tegasnya.

Baca juga:  Peradi Magelang Bakal Laporkan Hotman Paris ke Polda Jateng

Dalam meraih kursi ini, ia maju bersama Ahmad Reza Fahrudin alias Afank sebagai calon sekretaris. Visi misi yang diusung seirama dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi yakni meneguhkan Peradi sebagai wadah organisasi profesi tunggal yang profesional, solid, dan bermartabat. “Tagline kami single bar is most,” jelasnya.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan berlangsung 28 Mei nanti, Cak To –sapaan akrab Sunarto mengatakan sesuai AD/ART setiap anggota memiliki hak suara. Baik senior maupun junior. Berdasarkan database terakhir, ada 1.000 anggota Peradi yang bakal menyuarakan hak pilihnya dalam menentukan kepemimpinan Peradi Semarang periode 2022-2027. (ifa/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya