alexametrics

Pengunjung Mal Meningkat, Restoran dan Bioskop Jadi Incaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Mal menjadi tujuan rekreasi saat libur Lebaran. Peningkatan pengunjung di Mal Ciputra Semarang pun meningkat 100 persen. Tempat yang paling ramai dikunjungi adalah restoran dan bioskop.

Terlihat antrean panjang mengular di semua restoran. Baik di Pujasera Food Fair lantai dua dan restoran siap saji lainnya. Sama halnya saat di pintu masuk bioskop pengunjung mengantre untuk scan peduli lindungi.

Manager Mal Ciputra Semarang Ani Suyatni mengatakan, sejak H+1 Lebaran kunjungan di Mal Ciputra Semarang mengalami peningkatan 100 persen dibandingkan dengan hari biasa.

“Tingkat keramaian biasanya di tenant food and beverages mulai terlihat sejak Lebaran kedua. Hampir sepanjang hari selalu penuh di-dine-in-nya,” jelasnya.

Baca juga:  Sejumlah TPU Overload, Semarang Butuh Lahan Makam Baru

Ia menambahkan sejak H+1 hingga saat ini pengunjung terus mengalami kenaikan. Pihaknya memprediksi kenaikan pengunjung ini akan terjadi hingga Minggu (8/5) mendatang.

“Sampai weekend pasti akan terus naik. Lonjakan pengunjung ini sudah kami antisipasi sejak jelang Lebaran lalu. Yaitu melalui security mobile yang selalu mengingatkan pengunjung tentang prokes,” pungkasnya.

Salah satu pengunjung Ryan mengatakan, sengaja pergi ke mal untuk melepas penat sebelum bekerja. Tempat yang pertama kali dituju adalah restoran siap saji. “Ke sini sama keluarga niatnya mau jalan-jalan sambil cari makan. Healing bentar sebelum besuk masuk kerja,” akunya.

Hal senada juga dikatakan Ibran Nusa, ia sengaja pergi ke mal untuk menonton film sembari melepas penat. Pengunjung asal Citarum ini sangat antusias saat menunggu jam tayang. Menurutnya setelah viral di tahun 2019 kemarin, film ini banyak diminati masyarakat.

Baca juga:  Pembatasan Solar Tak Pengaruhi Penjualan

“Bareng teman mau nonton film KKN di Desa Penari. Sudah dua hari kemarin kehabisan tiket terus, kemarin booking ini baru dapat kursi,” ceritanya. (cr4/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya