alexametrics

28 Orang Lolos Seleksi Administrasi Calon Pimpinan Baznas Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Sebanyak 28 orang lolos seleksi administrasi Calon Pimpinan Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Tengah Periode Tahun 2022-2027. Mereka berhak mengikuti seleksi kompetensi dan wawancara.

Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Jateng Sumarno menyampaikan, pelamar yang mendaftarkan sebanyak 42 orang. Dari jumlah tersebut, 14 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi yang telah ditetapkan.

“Sehingga yang lolos dan berhak mengikuti seleksi berikutnya, yakni uji kompetensi dan wawancara sebanyak 28 orang. Uji tersebut akan berlangsung 9-11 Mei mendatang, di Gedung B Lantai 5 Setda Provinsi Jawa Tengah Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah,” bebernya Jumat (6/5).

Ditambahkan, peserta mesti menyiapkan bahan yang akan dipaparkan saat seleksi kompetensi dan wawancara. Dalam hal seleksi, peserta wajib memantau pengumuman yang terdapat pada website jatengprov.go.id. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Baca juga:  Gubernur Pantau Kerusakan Jalan Pakai Aplikasi Jalan Cantik

“Perlu kembali kami tegaskan, setiap tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun kepada peserta. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,” jelasnya. (rls/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya