alexametrics

Warga Mulai Berburu Baju Lebaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Menjelang Lebaran, Pand’s Muslim Department Store Semarang dibanjiri pembeli. Pengunjung menyerbu toko yang berada di Jalan Pandanaran, Randusari, Kota Semarang, untuk membeli baju baru persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Terlihat pengunjung berjubel memilih pakaian. Terutama di stan gamis, koko, sarung, dan mukena. Bahkan antrean mengular panjang di depan kasir. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, dan lansia, penuh sesak ikut mengantre dan memilih pakaian.

Salah satu pengunjung Nana Sugiasih mengatakan, sudah tiga tahun menjadi langganan di Pand’s Semarang. Menurutnya, selain dekat dengan rumah persedian, di toko ini dinilai komplet. “Hampir setiap bulan saya berbelanja di sini. Pelayanannya bagus harganya juga terjangkau,” jelasnya saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang.

Pengunjung asal Lempongsari ini menambahkan, menjadi langganan di Pand’s Semarang. “Kalau disini ada kartu membernya. Setiap tahun ada event dengan kartu member. Bisa dapat point untuk ikut undian,” terangnya.

Baca juga:  Travel dan PO Bus Masih Sepi Penumpang

Senada dengan Puji Rahayu. pelayanan untuk permak baju disediakan di sini. Saat baju yang dipilih kurang pas di badan, bisa langsung dibenahi oleh karyawan. “Beda dari toko lain. Di sini ada permak gratis. Tadi baju anak saya terlalu besar. Akhirnya saya langsung permak,” pungkasnya.

Sementara itu Widya, salah satu karyawan mengatakan kondisi toko lebih ramai dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Alhamdulillah ramai. Harapannya pandemi segera usai agar ekonomi semakin bergeliat,” terangnya. (cr4/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya