alexametrics

Kelurahan Karangtempel Sediakan 500 Paket Sembako Murah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Kelurahan Karangtempel, Semarang Timur mengadakan Bazar UMKM Sembako Murah dan Pasar Takjil. Sebanyak 500 paket sembako, sayur murah, dan 200 kilogram telur langsung ludes.

Warga tetap antre karena sebelumnya sudah diberikan kupon. Mereka tampak antusias untuk membeli sembako dengan harga murah. Apalagi di tengah kondisi kebutuhan yang naik. “Sudah dapat kupon, beli sembako murah, telur dan sayur,” kata seorang warga RT 6 RW 3, Lia.

Lurah Karangtempel, Suharyati mengatakan, bazar sembako murah diikuti sembilan stand dari lima RW di Karangtempel. Ada 500 paket sembako murah berisi 2,5 kilogram beras, satu liter minyak goreng, dan satu kilogram gula pasir. “Warga cukup menebus Rp 25 ribu yang sudah memiliki kupon,” katanya.

Baca juga:  Kronologi Beredarnya Kabar Hoaks Tanggul Jebol di Tanjung Emas Semarang, Pekerja Lari Ketakutan

Selain sembako murah, kelurahan menyediakan telur bersubsidi sebanyak 200 kilogram. Dengan harga Rp 19 ribu per kilogram. Sementara di pasaran harganya Rp 24 ribu. “Ada juga sayur murah cukup dengan membayar seribu,” tambahnya.

Ketua TP PKK Kelurahan Karangtempel, Warsini menambahkan, bazar untuk membantu warga. Di mana harga kebutuhan di pasaran merangkak naik. “Ini untuk membantu warga sekaligus ajang pelaku UMKM di Karang Tempel menampilkan dan memasarkan hasil produksinya,” tambahnya. (fgr/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya