alexametrics

Kelenteng Ling Hok Bio Dukung Percepatan Vaksinasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Konsep bergerak bersama yang digaungkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi sangat efektif untuk mengejar target vaksinasi. Seperti yang terlihat di Kelurahan Kranggan, Kecamatan Semarang Tengah kemarin (7/3). Pihak Kelenteng Ling Hok Bio meminjamkan aula untuk mendukung percepatan vaksinasi.

Pantauan wartawan Jawa Pos Radar Semarang, pukul 08.00 ratusan warga sudah mengantre di areal kelenteng yang berlokasi di Jalan Gang Pinggir ini, Warga sangat terbantu dengan layanan vaksinasi dengan lokasi yang mudah dijangkau ini. “Sangat terbantu sekali. Apalagi lokasinya dekat dengan rumah saya,” ujar Nur, salah satu warga.

Lurah Kranggan, Lusina Chandra Juni mengatakan, dipilihnya kelenteng sebagai tempat vaksinasi karena lokasinya strategis dan representatif. “Kalau di aula kelurahan tidak mencukupi, karena jumlah orang yang ingin melakukan vaksinasi banyak,” katanya.

Baca juga:  BKKBN dan Kagama Berikan Pengobatan di 56 Lapas

Ia menambahkan, saat ini terdapat 200 kuota vaksin satu (V1), vaksin kedua (V2) atau vaksin booster (V3) jenis Pfizer. Sebelumnya, 750 warga telah melakukan vaksinasi booster. (fgr/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya