alexametrics

Warga Pedurungan Kidul Geger, Ada Mayat Tanpa Identitas di Sungai Pekuncen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warga di bantaran sungai Pekuncen, Jalan Tanggul Asri, Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan, digegerkan penemuan mayat Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 08.00.

Mayat tersebut ditemukan di tengah aliran sungai yang surut. Posisi tubuhnya tengkurap, miring bercampur lumpur. Mayat pertama kali dilihat oleh warga sekitar yang sedang buang air kecil.

“Setelah buang air kecil, saya tanpa sengaja melihat ada sesuatu benda yang aneh, mirip manusia,” ungkap Sumadi, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (1/3/2022).

Meski merasa penasaran, pria ini tak mendekati sesuatu yang dimaksud. Hanya menajamkan pandangan matanya untuk memastikan yang dilihatnya tersebut, dari jarak kurang lebih 15 meter.

“Kemudian saya lapor tetangganya dan ketua RT untuk ngecek, apa benar manusia apa bukan. Kalau menurut saya, itu manusia,” bebernya.

Baca juga:  Hampir Pasti, Petahana Lawan Kotak Kosong

Pihak Polsek Pedurungan yang mendapatkan laporan kejadian ini juga mendatangi lokasi temuan, bersama Inafis Polrestabes Semarang untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Hadi Handoko mengatakan temuan ini masih dalam penyelidikan kepolisian. “Kita belum bisa mengetahui secara pasti apakah ada tanda tanda kekerasan atau tidak. Identitas dari korban pun kita belum tahu, karena sudah membusuk,” katanya.

Terlihat, lokasi sungai tersebut juga nampak seperti adanya bekas ketinggian air. Setelah dievakuasi, selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut.

“Tadi sudah dilakukan ke RSUP Kariadi, untuk pemeriksaan luar dan identifikasi. Hasilnya saya belum mendapatkan. Ini masih dalam penyelidikan kepolisian,” pungkasnya. (mha/bas)

Baca juga:  Polisi Tangkap Pembunuh Sadis Ibu dan Anak yang Mayatnya Dibuang di Jembatan Tol Semarang-Solo

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya