alexametrics

Keran Air Mati, Toilet Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang Ditutup

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang –  Toilet menjadi salah satu fasilitas penunjang yang wajib ada di area publik. Salah satunya di Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang. Terlihat kondisi toilet masih ditutup.

Aloon-Aloon Masjid Agung berada di kawasan Pasar Johar dan Masjid Kauman. Setiap akhir pekan dan malam hari banyak dikunjungi masyarakat baik dari dalam maupun luar kota Semarang.

“Toiletnya dulu sempet dibuka, tapi keran mati airnya juga tidak ada akhirnya ditutup lagi,” Ujar Agus Wuryanto, 56, juru parkir asal Kauman.

Agus menuturkan, awal diresmikannya Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang ini mempunyai toilet yang memadai. Namun, setelah beberapa hari kondisi keran mati. Hal ini membuat toilet terpaksa ditutup kembali untuk menghindari orang yang buang air sembarangan.

Baca juga:  Emas Muda Lebih Stabil, Jadi Pilihan Investasi

Sunita, pengunjung asal Pedurungan mengaku baru pertama kali mengunjungi Aloon-Aloon ini. “Saya baru pertama kali kesini sama anak-anak, tempatnya bagus, tapi fasilitasnya menurut saya masih kurang, tadi sempet nyari toilet ternyata masih ditutup” kata Sunita.

Hal lain ini juga dirasakan oleh Widodo, 41, pengunjung asal Muntilan. Kesulitan mengakses toilet menjadi kendala untuk bersantai.

“Baru pertama kali kesini, niatnya mau jalan-jalan karena besuk mau pergi ke Kalimantan. Tapi saya tadi nyari toilet nggak ada masih ditutup, harus pergi ke Pasar Johar dulu baru bisa menemukan toilet, itupun hanya sampai pukul 05.00,” kata Widodo. (cr4/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya