alexametrics

Truk Kontainer Berhenti di Tengah Jalan, Ternyata Sopir Meninggal saat Mengemudi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Seorang sopir truk kontainer, Arief Musyahar, 41, ditemukan meninggal di dalam truk di depan Garba Tara, kawasan Pantai Cipta, Semarang Utara, Rabu (23/2). Jenazah warga Grobog, Kudus, itu ditemukan sekitar pukul 15.00.

Posisi korban, duduk di kursi kemudi, kepalanya menunduk. Korban mengenakan topi, celana pendek, dan kaos oblong warna hitam.

“Ada saksi yang melihat, awalnya korban keluar dari kawasan itu menuju Jalan Raya, tiba-tiba truk berhenti di tengah jalan. Saksi yang berjaga di depan curiga, kok ada truk berhenti lama, kurang lebih 20 menit,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Semarang Utara, Iptu Agus Yohanes Sartono Rabu (23/2).

Yohanes mengatakan, saksi yang merasa penasaran kemudian mendatangi truk tersebut. Tubuh korban disentuh, namun tidak sudah tidak bergerak sama sekali. Merasa khawatir dan takut terjadi sesuatu, lantas temuan ini disampaikan ke Satpam. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal.

Baca juga:  Akad di Rumah Pengantin Bukan di Masjid Terboyo

“Tadi anggota kita juga sudah cek ke lokasi bersama Inafis. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit jantung,” katanya.

Temuan orang meninggal juga terjadi di Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, sekitar pukul 07.30. Korban diketahui bernama Sailing, 91, warga Kampung Kalipancur. Ditemukan meninggal di dalam kamar mandi dalam rumahnya.

“Korban ditemukan dalam kamar mandi oleh tetangganya. Posisi terduduk dan tersandar di tembok kamar mandi. Tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Meninggalnya korban dunia karena sakit,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Ngaliyan, Iptu Budi Setyono. (mha/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya