alexametrics

Hari Kasih Sayang, Polda Jateng dan Kementerian Perhubungan Sambangi Panti Wredha Harapan Ibu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Puluhan orang lanjut usia penghuni Panti Wredha Harapan Ibu di daerah Ngaliyan sumringah. Mereka ceria dan terbaru setelah mendapat kunjungan dari anggota Polwan Ditsamapta Polda Jateng dan Kementerian Perhubungan.

“Memang kami melakukan kegiatan ini yang sifatnya anjangsana, dalam rangka istilahnya berbagi kasih kepada ibu-ibu panti asuhan Panti Wredha Harapan Ibu di daerah Ngaliyan,” ungkap Gasum Ditsamapta Polda Jateng, AKBP Triwisnugroho kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin (14/2).

“Yang intinya kita memberikan semacam dukungan moril, memberikan semangat kepada beliau meskipun notaben mereka berusia diatas 60 tahun,” imbuhnya.

Kurang lebih ada sekitar 30 orang penghuni
Panti Wredha Harapan Ibu. Mereka juga mendapat sembako. Keceriaan juga terlihat ketika mereka diajak bernyanyi bersama.

Baca juga:  Sengketa Lahan Karangjangkang Berakhir Damai, 34 Warga Terima Tali Asih

Kepala Terminal Mangkang, Reno Adi Pribadi, juga menyampaikan memanfaatkan momentum ini bersama Ditsamapta Polda Jateng, untuk berbagi kasih.

“Semoga dengan kehadiran kami, bisa memberikan semangat dan motivasi kepada mereka, dan tetap exis di akhir usianya,” katanya.

Sementara, salah satu Polwan anggota Ditsamapta Polda Jateng juga mengatakan kedatangannya merupakan bentuk kasih sayang sesama manusia.

“Untuk itu kami datang kesini untuk memberikan doa dan semangat semoga mereka tetap Ceria dan diberikan umur panjang,” katanya.

Ade Sutrisno, pengurus yayasan panti Wredha menuturkan, pihaknya merasa berterima kasih atas kunjungan dari Polda Jateng dan Kementerian Perhubungan.

Suasana haru menyelimuti sesi pembagian bunga, air mata tidak bisa lagi dibendung. Penghuni panti, merasakan kasih sayang, diperdulikan, dan dikasihi. Raut bahagia terpancar di wajahnya. (mha/mg7/mg9/bas)

Baca juga:  Kabut Asap, Penerbangan Semarang Ikut Terganggu

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya