alexametrics

Perempuan Muda Pembuang Bayi Sudah Diamankan, Inisial DS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Temuan jasad bayi di dalam tempat sampah di toilet sebuah perusahaan garmen di KIW, Kecamatan Tugu, akhirnya terungkap. Pelaku sudah diamankan. Namun sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Betul, kami sudah mengamankan. Tapi masih dirawat di rumah sakit,” kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbatoruan.

Informasi yang diperoleh, pelaku diamankan saat berada di Rumah Sakit Tugurejo, Kecamatan Tugu. Pelakunya seorang perempuan muda, DS, warga Kabupaten Kendal, berusia 20 tahun. Perempuan ini tak lain yang melahirkan bayi yang kemudian dibuang di tempat sampah dalam perusahaan tempatnya bekerja. “Iya betul, warga Kendal,” katanya.

Meski telah berhasil mengungkap, perempuan tersebut belum bisa dibawa ke Polrestabes Semarang guna menjalani pemeriksaan. Sebab, perempuan tersebut masih terbaring lemah di rumah sakit pascamelahirkan bayi yang diketahui berbobot 3 kilogram dengan panjang 50 sentimeter. “Korban belum bisa dimintai keterangan,” tandasnya.

Baca juga:  Ponpes Sulit Terapkan Skema New Normal

Meski demikian, Donny belum bersedia memberikan keterangan secara detail terkait motif kasus ini. Sekarang ini yang bisa dilakukan pihak kepolisian, masih menjaga lokasi tempat korban dirawat. (mha/ida/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya