alexametrics

PC PMII Kota Semarang Genjot Kaderisasi Berbasis Profesional

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Semarang, mengelar Pelantikan dan Simposium Pergerakan di Balai Kota Semarang Jumat (14/1/2022).

Ketua PC PMII Kota Semarang yang baru dilantik, Andre Bachtiar mengatakan, PMII akan terus akan melahirkan kader-kader sebagai agent of change dan agent of control di tengah masyarakat.

“Dalam menentukan gerakan berbasis profesional, pengurus cabang mengusung skala prioritas, diantaranya kaderisasi berbasis profesionalitas, artinya ketika kader ditempatkan, kita sebagai pengurus harus memposisikan diri dalam gerakan intelektualitas,

Tak hanya itu, Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Kota Semarang, Mahbub Zaki menuturkan, jika berbicara gerakan profesional, menurutnya media sosial menjadi ruang terbuka tidak dimanfaatkan dengan baik.

Baca juga:  Ikatan Alumni PMII Desak Polisi Segera Tangkap Pembunuh Asep

“Anak muda hari ini memiliki peran penting dalam mewujudkan gerakan profesional baik di bidang politik, agama, ekonomi melalui media sosial,” katanya. (mg7/mg8/mg9/mg10/bas)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya