alexametrics

Nglarisi Dagangan, ASN Pemkot Semarang Serbu Pasar Johar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Ajakan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk meramaikan Pasar Johar ditanggapi positif oleh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Semarang.

Mereka langsung berbondong-bondong datang ke Pasar Johar untuk nglarisi pedagang yang sudah menempati pasar cagar budaya tersebut. Hari ini Selasa (16/11/2021) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang, Bambang Pramusinto berserta jajaran mendatangi Pasar Johar untuk berbelanja.

“Pak Wali punya kebijakan agar ASN bisa memberikan contoh kepada masyarakat, untuk bisa berbelanja di Pasar Johar. Hari ini Saya dan jajaran datang untuk nglarisi pedagang yang sudah pindah,” kata Bambang Pramusinto.

Cara tersebut, kata dia, sebagai wujud Pemerintah Kota Semarang merespons keluhan pedagang yang masih sepi. Selain berbelanja, kata mantan Camat Gajahmungkur ini, ASN juga wajib memviralkan Pasar Johar di akun sosial media masing-masing.”ASN kan punya sosmed, nah ini kita gunakan untuk memviralkan Pasar Johar,” pungkasnya.

Baca juga:  Kongres Perempuan Lahirkan Tujuh Maklumat

Sebelumnya, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengajak ASN Pemkot dan stakeholder lainnya untuk nglarisi dagangan pedagang Pasar Johar. Ajakan ini disepon para ASN untuk datang ke Johar. (den/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya