alexametrics

Hujan Angin di Semarang, Lima Rumah Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota Semarang Jumat (22/10/2021) petang mengakibatkan banyak pohon tumbang.

Berdasarkan data yang yang diperoleh dari BPBD Kota Semarang, setidaknya ada empat rumah di Jalan Menoreh 3, Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur yang tertimpa pohon tumbang. Beruntung kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa.

“Kemudian, ada satu rumah lagi yang tertimpa pohon tumbang, milik Bapak Supar di Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati. Juga tidak ada korban jiwa, hanya kerugiaan meteriil,” ungkap anggota BPBD Kota Semarang, Heriyanto kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (22/10/2021).

Sedangkan pohon tumbang lainnya, berlokasi di Menoreh Raya, sekitaran Kampus Untag. Kemudian di lokasi arah Kreteg Besi Sampangan, Ringin 3, wilayah Ndesel, Talangsari, Menoreh Tengah XII, Menoreh III.

Baca juga:  Kelurahan Kembangsari Jajaki Kerjasama dengan Hotel

“Kemudian ada satu kejadian kebakaran rumah huni di Jalan Kalialang Barat, Sukorejo, Kecamatan Gunungpati. Penyebabnya belum diketahui,” pungkasnya. (mha/haw/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya