alexametrics

Indomaret di Jalan Gatot Subroto Terbakar, Karyawan Panik Berhamburan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Karyawan dan pengunjung Indomaret di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), persisnya samping Sekolah Dasar (SD) Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan panik berhamburan saat terjadi kebakaran di minimarket tersebut, Jumat, (15/10/2021) sekitar pukul 08.00.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, saat peristiwa terjadi terdapat dua orang karyawan, yakni Azizi Saiful, 24 dan Rizki Agung Santoso, 24, sedang beraktivitas seperti biasanya di dalam minimarket.

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara terjadinya kebakaran di Indomaret di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Semarang. (M Haryanto/Jawa Pos Radar Semarang)

Namun tiba-tiba listrik di dalam minimarket padam saat Azizi Saiful, sedang melayani transaksi pembeli.  “Kemudian saksi ini meminta kepada rekan kerjanya (Rizki) untuk mengecek ke gudang belakang,” ungkap Kanitreskrim Polsek Ngaliyan, Iptu Budi Setyono, kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Sesampai depan pintu gudang, Rizki tiba-tiba melihat kepulan asap dan api yang sudah membakar bagian gudang. “Bagian atap gudang sudah terbakar. Kemudian saksi lari keluar minta tolong kepada petugas kepolisian yang berada di pos penjagaan,” bebernya.

Baca juga:  Puluhan Napi Bebas Serempak.

Kemudian, informasi kejadian ini diteruskan ke petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang. Hingga kemudian dilakukan penanganan dan api berhasil dipadamkan, sehingga tidak merambat ke bangunan lain.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian meteriil. Dugaan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” katanya. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya