alexametrics

Terkena Longsor, Ponpes Al Jaelani Butuh Perhatian Khusus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangWali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama santri Pondok Pesanteren (ponpes) Al Jaelani, di Jalan Gotong Royong, Tinjomoyo, melakukan kerja bakti. Membersihkan sisa longsoran yang menimpa beberapa bagian dari Ponpes.

Hendi menyatakan, kondisi di Ponpes Al Jaelani Tinjomoyo memerlukan perhatian dan bantuan dari masyarakat.

“Situasinya perlu gotong-royong, bergerak bersama, terutama wilayah Tinjomoyo ini kan ada beberapa kamar yang terkena longsor,” katanya Minggu (10/10/2021).

Hendi memerintahkan jajarannya untuk segera mengambil tindakan penanganan longsor di daerah yang memang memiliki struktur tanah bergerak tersebut.

“Ini jadi  catatan kita, terutama pemerintah untuk bisa segera menindaklanjuti dengan bantuan bronjong. Nanti segera saya koordinasikan dengan BPBD dan Dinas PU agar segera menyelesaikan masalah ini,” tegas Hendi.

Baca juga:  Populerkan Jazz ke Generasi Milenial

Dalam kesempatan tersebut, Hendi juga memberikan bantuan berupa kasur dan paket sembako untuk ponpes. Kemudian bagi para santri, Hendi menghibur dengan membagikan hadiah.

Terakhir, Hendi mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan selalu menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Yang lainnya saya selalu mengingatkan bahwa pandemi Covid belum usai, setiap aktivitas boleh dilakukan di Semarang asalkan tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (den/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya