alexametrics

Bocah di Tembalang Ditemukan Tewas Setelah Hanyut Terseret Arus Selokan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Seorang bocah berinisial V hanyut terbawa derasnya arus selokan di Jalan Baskoro, Tembalang, Kota Semarang Minggu (26/9/2021) sore sekitar pukul 17.00.

Korban baru ditemukan pada Senin (27/9/2021) pagi sekitar pukul 09.00. peristiwa terjadi ketika korban bermain hujan-hujanan dengan beberapa temannya. Saat itu aliran air selokan cukup deras.

Namun, selang beberapa waktu keberadaan korban tidak ada dan ketika teman-temannya memanggilnya tidak ada sautan dari korban.

Sesaat kemudian teman-teman korban meminta bantuan warga setempat yang ia temui untuk membantu mencari. Korban akhirnya ditemukan di Sungai Lesung Buntung, Dengkek Sari, Tembalang, Kota Semarang Senin (27/9/2021) pagi.

Pencarian korban melibatkan petugas Polsek Tembalang dan juga tim SAR Kota Semarang.  “Untuk proses bantuan yang kami minta melalui Bhabinkamtibmas langsung ditangani dengan cepat dan dikerahkan meluas dengan bantuan-bantuan dari lembaga lain,” kata salah satu kerabat korban. (mg9/bas)

Baca juga:  Pulang Belanja, Tewas Dihantam Kereta

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya