alexametrics

Ini Ciri-Ciri Tamu Terakhir Ratna, PSK Online yang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Polisi terus berusaha membongkar misteri kematian Alif Surani alias Ratna, 31, yang ditemukan tewas di kamar kos “Amora” di Jalan Pusponjolo Selatan, Kelurahan Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 04.00. Perempuan warga Purwosari Perbalan I, Kelurahan Purwosari, Semarang Utara ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Anggota Satuan Reskrim Polrestabes Semarang, Polsek Semarang Barat, dan Unit Inafis mendatangi lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain meminta keterangan saksi, juga melakukan pengecekan CCTV di rumah pemilik kos.

“Tadi banyak yang lihat CCTV-nya. Katanya orang yang terakhir masuk gede tinggi, pakai jaket, dan pakai sandal. Waktu jalan keluar, di perutnya kayak membawa sesuatu. Satu orang. Ada yang ngomong satu orang, ada yang ngomong dua orang,” kata Novi, salah satu penghuni kos Amora.

Baca juga:  Kelurahan Sendangguwo Siapkan Taman Bunga untuk Perajin Ronce

Novi mengakui, ada seorang pria yang sering datang ke kos tersebut menemui korban. Pria tersebut diketahui sebagai teman dekat korban. Ciri-ciri pria tersebut berbadan tinggi besar.

“Cowoknya sering kesini. Ya pasangan gitu. Tadi orangnya di bawah, pakai jaket. Tadi katanya juga dibawa ke kantor polisi. Orangnya gede tinggi,” jelasnya.

Lokasi bangunan kos korban sedikit menjorok ke dalam. Untuk masuk menuju bangunan tersebut juga melewati lorong, kurang lebih 15 meter dari jalan raya. Lorong tersebut berukuran kurang lebih satu meter. Hanya bisa dilewati kendaraan untuk diparkir di teras depan kos. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya