alexametrics

PSK Online Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Perempuan bernama Alif Surani alias Ratna, 31, yang diduga bekerja sebagai PSK online ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Pusponjolo Selatan Kelurahan Bojong Salaman Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, korban merupakan warga Purwosari Perbalan I Kelurahan Purpowasari Kecamatan Semarang Utara. “Ya kayak gitulah. Berapa-berapa (tarif) saya kurang tahu kalau itu. Soalnya saya kurang begitu dekat, jarang ngobrol,” ungkap tetangga koskorban, Novi di lokasi kejadian.

Kejadian pertama kali diketahui oleh salah satu penghuni kos bernama Faqih yang sedang main game di depan ruangan kamarnya di lantai dua sekitar pukul 03.30. “Katanya bau asap, kayak kabel terbakar di kamar bawah. Kemudian turun, ternyata dari kamar nomor 3, tempat Ratna (korban),” bebernya.

Baca juga:  10 Karyawan 'Bu Fat' Boleh Pulang, Tujuh Lainnya Masih Dirawat

Melihat adanya kejadian tersebut kemudian, saksi teriak-teriak mengundang perhatian penghuni kamar kos lainnya. “Terus didobrak itu. Saya tahunya ya waktu rame-rame gedor-gedor. Kemudian saya keluar kamar turun. Lihat ada asap, saya terus keluar,” bebernya.

Salah satu penghuni kos juga memecah kaca jendela bagian kanan pintu kamar korban. Setelah pintu berhasil dibuka, awalnya tidak kelihatan sama sekali, lantaran kepulan asap masih pekat di berada di dalam kamar. “Setelah pintu dibuka, asap keluar. Baru kelihatan, di dalam ada orang (korban). Posisinya tengkurap. Namun sudah tidak bergerak sama sekali,” jelasnya.

Rupanya, korban sudah dalam keadaan meninggal. Selanjutnya, temuan ini disampaikan ke pemangku wilayah setempat dan diteruskan ke Polsek Semarang Barat. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana bersama anggotanya dan Unit Inafis Polrestabes Semarang juga berada di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun demikian, Kasat Reskrim enggan memberikan pernyataan terkait kejadian ini. Selengkapnya bac di harian Jawa Pos Radar Semarang Sabtu (8/5/2021). (mha/bas)

Baca juga:  Halo Matahari Terlihat di Jateng

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya