alexametrics

Bus Pariwisata Hajar Tronton di Gerbang Tol Kalikangkung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah bus Pariwisata Haryanto dengan Truk tronton terjadi di gerbang tol Kalikangkung, Kecamatan Ngaliyan, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 09.30. akibat Kejadian ini, sopir bus mengalami luka berat.

“Sopir luka berat, terkena benturan. Saat bus Haryanto nabrak dari belakang, sopirnya sempat lompat ke jok samping,” ungkap Kanit Lantas Polsek Ngaliyan, AKP Wahono kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (5/5/2021).

Bus PO Hariyanto bernopol B 7026 VG, dikemudikan oleh Rohmat Yahya, warga Kabupaten Kudus. Menabrak dari belakang truk tronton bernopol DK 8799 BJ, dikemudikan Sopii Bohartaman, warga Sidoharjo, Jawa Timur.

Bus Haryanto merangsek di gerbang tol kalikangkung. (Istimewa)

“Tronton dan bus bergerak dr arah timur ke barat. Sesampainya di TKP truk tronton sedang menempel kartu di gerbang tol. Tiba-tiba dari arah belakang di tabrak bus PO Hariyanto,” bebernya.

Baca juga:  Jalur Semarang-Demak Macet Parah Lur, Mengular sampai Tanjung Emas

Truk mengalami rusak bagian belakang. Pintunya sampai terbuka. Bahkan barang-barang di dalam berupa bahan baku sari roti sampai berhamburan keluar dan berceceran di jalan. Sedangkan bus rusak parah pada bagian depan. Hancur berantakan.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materiil dan luka-luka. Ini masih kita mintai keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebabnya,” kata Wahono yang juga Kapospam di Tol Kalikangkung. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya