alexametrics

Hari Jadi Semarang, Naik Trans Cukup Bayar Rp 474

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangBadan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang, memberikan promo berupa tarif spesial Rp 474, khusus bagi pelanggan dengan pembayaran non tunai (cashless). Promo ini diberikan untuk menyemarakkan ulang tahun Kota Semarang ke-474, Minggu (2/5/2021) mendatang.

Plt Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Trans Semarang, Hendrix Setiawan mengungkapkan, tarif spesial tersebut dapat dinikmati pengguna Trans Semarang pada Sabtu (1/5/2021) dan Minggu (2/5/2021). Namun bagi pengguna layanan yang bertransaksi non tunai.

“Pengguna jasa dapat menggunakan pembayaran non tunai yang saat ini sudah tersedia di Trans Semarang, seperti E-Card Trans Semarang, BRIZZI, Tap Cash BNI, LinkAja, OVO, dan Go Pay,” katanya, Kamis (29/4/2021) kemarin.

Baca juga:  Dua Pemain PSIS Curi Perhatian Pelatih Arema

Ia menjelaskan, penggunaan Trans Semarang wajib menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat pada saat bepergian, di antaranya wajib memakai masker dengan benar, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir atau memakai hand sanitizer. “Protokol kesehatan diberlakukan ketat agar tidak terjadi penularan Covid-19 di armada Trans Semarang,” bebernya.

Khusus Minggu (2/5/2021) besok, lanjut Hendrix, ia telah menyiapkan 50 doorprize bagi pengguna jasa yang berulang tahun tanggal 2 Mei. Pengguna jasa yang ingin mendapat doorprize, dapat melakukan transaksi dari semua lokasi halte atau armada Trans Semarang.

“Pengguna yang lahir 2 Mei bisa menunjukkan KTP saat pengambilan. Dapat menunjukkan bukti tiket transaksi naik Trans Semarang pada 2 Mei. Datang ke Halte Balaikota atau Halte Simpang Lima untuk pengambilan doorprize,” pungkasnya. (den/ida)

Baca juga:  Gerindra Tantang Ketum Ganjarist Turun Langsung ke Jateng

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya