alexametrics

TMMD Jangkau Wilayah yang Belum Tersentuh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pembangunan infrastruktur dan non-fisik di Kelurahan Podorejo, melalui TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) telah rampung. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengapresiasi peran Kodim 0733 BS / Semarang yang mau terlibat aktif dalam pembangunan.

“Upaya yang dilakukan Kodim 0733/BS melalui program TMMD sangat membantu Pemerintah Kota Semarang dalam menjangkau berbagai wilayah yang belum tersentuh. Mengingat anggaran di Kota Semarang terbagi dalam banyak program,” ujar Hendi saat menutup kegiatan TMMD di Kelurahan Podorejo Rabu (31/3/2021).

Wali kota menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terus kompak mendukung kebangkitan Kota Semarang. Khususnya dalam kegiatan TMMD.

Sementara itu Dandim 0733/BS Yudhi Diliyanto berharap, berbagai hasil pembangunan yang telah dilakukan di Kelurahan Podorejo benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan berbagai terobosan program TMMD akan dikembangkan untuk kemanfaatan yang semakin luas.”Harapannya sinergitas ini dapat benar – benar bermanfaat untuk masyarakat, terlebih bisa menjadi solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat,” tutur Yudhi.

Baca juga:  RS Keluarga Sehat III Dibangun di Semarang

Program TMMD di Kelurahan Podorejo menelan anggaran Rp 1,5 miliar. (hid/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya