alexametrics

Pak Hendi Itu SSW Alias Set-Set Wes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Di sela kesibukannya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendapat surprise dari Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (30/3/2021) kemarin. Rombongan Jawa Pos Radar Semarang yang dipimpin Direktur Baehaqi memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-50 kepada orang nomor satu di Kota Semarang tersebut. Begitu memasuki ruang VIP balai kota, wali kota yang akrab disapa Hendi ini langsung disambut lagu Selamat Ulang Tahun oleh pimpinan Jawa Pos Radar Semarang.

Selain Baehaqi, tampak General Manager Iskandar, Pemimpin Redaksi Arif Riyanto, Redaktur Pelaksana Ida NorLayla, Manager Bisnis Sugiyanto Wiyono, Manager Keuangan Indah Fajarwati, dan Redaktur M Rizal Kurniawan. Sedangkan wali kota didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Trijoto Sardjoko, serta Kabag Humas dan Media Wing Wiyarso.

Pukul 13.30, rombongan koran ini tiba di kantor wali kota. Di tempat itu, sudah ramai tamu. Hampir semua tempat duduk di lobi penuh. Koran ini langsung dipersilakan masuk ke ruang VIP. Setelah menunggu beberapa saat, wali kota masuk ke ruang VIP dari pintu depan. Dipandu Rizal Kurniawan, rombongan Jawa Pos Radar Semarang langsung berdiri, dan menyambut wali kota dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Wali kota langsung menyapa dengan salam kepalan tangan. “Waduh luar biasa ini Radar Semarang,” ucapnya.

Baca juga:  Pandemi, Wajib Pajak Restoran Bertambah
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berfoto bersama dengan Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi dan jajarannya. Ikut mendampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Trijoto Sardjoko (paling kiri). (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Kue ulang tahun dengan lilin menyala lima buah, langsung diserahkan kepada Hendi oleh Baehaqi. “Dengan kebahagiaan dan penghomartan setinggi-tingginya, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada Pak Hendi. Semoga diberi kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan dalam menjalani hidup, sebagai warga negara, sebagai bapak dalam sebuah keluarga, dan sebagai Wali Kota Semarang,” kata Baehaqi disambut tepuk tangan pimpinan Jawa Pos Radar Semarang yang hadir.

Spontan, Hendi langsung mengambil secarik kertas dan mengibaskannya beberapa kali untuk mematikan lilin yang menyala. “Ini saya kipasi ya Mas, nggak boleh ditiup,” tutur Hendi sambil tersenyum.

Baehaqi mengatakan, jika Jawa Pos Radar Semarang tidak bisa memberikan apa-apa. Namun dirinya hanya bisa memberikan testimoni seperti yang dilihat, yang dengar, dan yang dirasakan. Menurut pria yang juga Direktur Jawa Pos Radar Kudus ini, apa yang ia utarakan bukan puja-puji, tapi kenyataan yang ada saat ini.

Baca juga:  Kain Putih 55 Meter jadi Lambang Usia Unnes

“Pak Hendi orang Semarang Asli, lahir di Semarang, sangat mengerti masyarakat Semarang. Punya budi pekerti, lembut, halus, dan sopan santun. Pak Hendi juga anak muda yang punya pikiran dinamis, tegas dalam segala hal, serta selalu bertindak cepat,” tuturnya.

“Kalau di Jawa Pos, Pak Hendi ini orangnya SSW alias Set-Set Wes dalam mengatasi sesuatu. Mudah-mudahan segala apa yang telah dibaktikan Pak Hendi untuk negeri ini bisa terus dijalankan,” harapnya.

Hendi menyambut hangat kejutan dari Jawa Pos Radar Semarang ini.  Ia meminta restu dan bantuan untuk membawa Semarang lebih maju lagi. “Terima kasih keluarga besar Jawa Pos Radar Semarang yang selalu memberikan kejutan dalam momentum apapun, termasuk saat ini,” katanya.

Baca juga:  Pemkot Semarang Tambah Ruang Isolasi dan Nakes

Ia berharap agar silaturahmi dan kerja sama dengan Jawa Pos Radar Semarang bisa berjalan dengan baik. “Ini perayaan ulang tahun ketujuh saya hari ini. Semoga silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Usai memberikan ucapan selamat ulang tahun, jajaran Jawa Pos Radar Semarang berbincang akrab dengan wali kota. Sesekali juga diselingi guyonan. Kurang lebih 20 menit bersilaturahmi, ditutup dengan foto bersama. (den/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya