alexametrics

Sopir Ngantuk, Mobil HR-V Terguling

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebuah mobil terguling setelah menabrak median di Jalan Prof Hamka Kecamatan Ngaliyan Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi dalam kondisi ngantuk.

“Yang mengemudi ibu-ibu, sendirian. Katanya ngantuk, dia mau pulang ke rumah, katanya dari rumah sakit,” ungkap salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian kepada Jawa Pos Radar Semarang kemarin.

Mobil tersebut adalah HR-V warna putih bernomor polisi DK 2357 IP. Sebelum mengalami musibah, mobil melaju dari arah Pasar Jrakah menuju Ngaliyan, atau dari bawah ke atas. Namun saat melintas tanjakan jalan depan apotek tiba-tiba oleng dan menyenggol pengendara motor yang melaju searah di depannya. “Kemudian nabrak median jalan, lalu terguling. Tadi langsung ditolong sama warga,” katanya.

Baca juga:  Sukirman Dukung Penerapan TTG

Mobil tersebut terguling 180 derajat. Bagian roda berada di atas. Selain itu juga berputar 45 derajat. Mengalami rusak parah di bagian atap mobil. Bodi bagian depan sisi kanan penyok. Kaca belakang juga pecah. Sedangkan sepeda motor yang terserempet tersebut bernopol H 3233 AM. Hanya rusak lecet pada bagian bodi.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polsek Ngaliyan, AKP Wahono mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya kerugian materiil. “Penyebab kecelakaan sopir ngantuk, dan tak mampu mengendalikan laju mobil. Selepas nyerempet itu pengemudi mobil kaget lalu menabrak median jalan hingga terguling,” katanya. (mha/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya