alexametrics

Toko Plastik Terbakar, Pemilik Tewas Terjebak Kobaran Api di Bawah Tangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebuah toko plastik di Jalan Pringgading, Semarang Tengah hangus terbakar, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 04.45. kebakaran toko yang juga digunakan sebagai tempat tinggal ini juga merenggut nyawa pemilik rumah bernama Erni, 76.

“Korban ditemukan dibawah tangga, tubuhnya meringkuk, penuh luka bakar,” ungkap Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Gali Atmaja di lokasi kejadian, Rabu (17/3/2021).

Kali pertama, kejadian ini diketahui warga yang melintas lokasi kejadian. Kondisinya api sudah membesar, membumbung tinggi di atas bangunan. Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Semarang Tengah. “Sementara untuk penyebab terjadinya kebakaran masih kita dalami. Inafis dan Labfor dari Polda masih melakukan olah TKP. Ini toko plastik,” katanya.

Baca juga:  Badko LPQ Kota Semarang Punya Kantor Sendiri

Petugas dari dinas Pemadam Kebakaran juga meluncur di lokasi kejadian. Setelah berjibaku kurang lebih 3 jam, api berhasil dipadamkan. Saat proses pendinginan, korban berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi. “Korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut,” pungkasnya. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya