alexametrics

Enam Bulan di Papua, Yonif Raider 400/BR Pulang ke Markas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Satgas Yonif Raider 400/BR kembali ke Markas Komando (Mako) di Jalan Setiabudi, Srondol, Semarang Selasa (16/3/2021). Mereka telah menyelesaikan tugas operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua.

“Mereka sudah kurang lebih enam bulan berangkat tugas. Dan saya bersyukur kepada Allah SWT, mereka masih tetap semangat dan mereka kembali dengan aman,” ungkap Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto usai memimpin upacara penerimaan Satgas Yonif Raider 400/BR di Mako.

Pangdam juga memberikan ucapan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tulus atas dharma bhakti pengabdian para prajurit dalam melaksanakan tugas operasi. Para prajurit juga diimbau untuk melakukan konsolidasi administratif serta memeriksa alat peralatan, persenjataan dan seluruh perlengkapan lainnya. “Jangan mudah terpengaruh oleh adanya isu-isu yang menyesatkan yang bersifat negatif dan tetap bangun kebersamaan yang harmonis baik di lingkungan satuan maupun dalam kehidupan berkeluarga,” jelasnya. (mha/ton)

Baca juga:  Habib Luthfi Sandang Gelar Kehormatan dari Unnes

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya