alexametrics

Bos Blue Star Ditemukan Meninggal di Bawah Meja 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pengusaha bus pariwisata Blue Star ditemukan meninggal di dalam ruangan kerjanya di Jalan Ahmad Yani Semarang Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 15.15. Sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sesak nafas.

“Semalam (10/3/2021) sempat ngeluh sesak nafas. Katanya di ruangan ac tidur pakai obat nyamuk bakar,” ungkap Didi, salah satu ojek online yang kerap mangkal di sekitaran depan Blue Star, kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Korban diketahui bernama Fauzi Hasyim, 52, bertempat tinggal di Jakarta Barat. Didi menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan Blue Star bernama Kariyadi.”Tadi siang (kantor cabang) yang di Salatiga telepon berkali-kali disini gak diangkat. Terus telpon lagi, sama Pak Kariyadi suruh ngecek kesini,” bebernya.

Baca juga:  Tujuh Pekerja Tertimbun

Mendapat perintah tersebut, Kariyadi kemudian masuk ke dalam ruangan depan. Alangkah terkejutnya, baru membuka pintu utama melihat bosnya sudah tidak bernyawa di bawah meja di ruang kerjanya.

“Sudah meninggal telungkup. Terus Kariyadi keluar teriak-teriak minta tolong. Tolong-tolong. Dalam hati Saya juga bilang, ada apa teriak-teriak minta tolong,” jelasnya.

Selanjutnya, Didi dan sejumlah rekannya bersama Kariyadi memastikan hanya dengan melihat dari luar ruangan. Tidak berani masuk dan menyentuh. Selanjutnya, temuan ini disampaikan ke kerabat korban dan diteruskan ke Polsek Semarang Selatan. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya