alexametrics

Sepeda “Kemenangan Hendi-Ita” Dilelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangSepeda Semarang Hebat simbol kemenangan Hendi-Ita dilelang. Sepeda jenis lipat itu bergambar tangan dan wajah wali kota terpilih Hendrar Prihadi (Hendi). Berkelir merah-putih. Di frame sepeda ada tulisan 91,56 persen. Tingkat kemenangan Hendi-Ita dalam Pilwakot lalu. Ada juga gambar Lawang Sewu. Di sisi lain ada gambar orang bergandengan tangan sebagai simbol tagline bergerak bersama membangun Semarang.

Kegiatan lelang tersebut dihelat oleh Komunitas Kawula Muda. Bertempat di Collonieale Café Selasa malam (23/2/2021). Lelang bertajuk ‘Ojo Sambat Still Jengat ‘.”Anak-anak muda ini turut serta berkontribusi untuk menyukseskan Pilwakot. Tingkat partisipasi pemilih pun cukup membanggakan yakni 68 persen,” kata Ketua DPRD Kota Semarang, Kadar Lusman, kemarin.

Baca juga:  Tekan Kematian Ibu, Stop Nikah Dini

Kepedulian generasi muda ini merupakan simbol optimisme bergerak bersama membangun Kota Semarang. “Dengan kolaborasi ini tentunya ke depan akan banyak yang dilakukan untuk Kota Semarang,” ujarnya.

Sepeda Semarang Hebat dilelang secara online. Hasilnya akan didonasikan guna keperluan sosial.”Mas Hendi ini sangat responsif, Mas Pilus yang selama ini aktif berkomunikasi dan berkolaborasi. Saya yakin ke depan kawan-kawan akan mendapat ruang kreatif, dalam rangka berkontribusi kepada rumah kita, Kota Semarang,” tambah Naga Nusantara, koordinator Kawula Muda. (den/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya