alexametrics

22 Pejabat Harus Dukung Akselerasi PEN

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng melantik asisten tindak pidana khusus (Aspidsus), 19 kepala kejaksaan negeri (Kajari), kabag TU Kejati Jateng, dan koordinator Kejati Jateng, Senin (22/2/2021) kemarin.

Termasuk mantan Kajari Semarang, Sumurung P Simaremare yang menjabat Aspidsus Kejati Jateng. Ia menggantikan pejabat lama Ketut Sumedana yang mendapat jabatan baru sebagai Koordinator Jampidsus di Kejagung RI.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Jateng Priyanto meminta jajarannya mendukung, menjaga, dan selaras dengan kebijakan pemerintah dalam mengakselerasi Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). “Jangan sampai ada upaya yang kontraproduktif, menghambat, terlebih menggagalkan program PEN,” tegasnya.

Sementara itu, Kajari Kota Semarang yang baru saja dilantik, Transiswara Adhi mengungkapkan akan mengupayakan meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tak hanya itu, mantan Asisten Bidang Pembinaan Kejati Riau ini akan menuntaskan tunggakan perkara dan barang bukti yang belum selesai. “Terhadap penanganan perkara, kalau ada tunggakan perkara dan barang bukti akan segera kami tuntaskan,” katanya saat ditemui usai serah terima jabatan di kantor Kejari Kota Semarang. (ifa/ida)

Baca juga:  Asiten Tipidsus: Akan Ada Tersangka Baru

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya