alexametrics

Ketua Pengadilan Tinggi Semarang Berpulang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Berita duka menyelimuti Pengadilan Tinggi (PT) Semarang. Ketua PT Semarang Cicut Sutiarso berpulang pada Selasa (2/2/2021) kemarin. Pria kelahiran Wonogiri 22 Juli 1955 ini, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi pada pukul 16.30.

Kepada Jawa Pos Radar Semarang Humas RSUP Dr Kariadi, Parna menjelaskan, sebelum dipindahkan ke RSUP dr Kariadi, sebelumnya Cicut sempat dirawat di RS Elisabeth Semarang. “Baru tadi sore dipindahkan dan dirujuk ke sini,” ujarnya.

Parna menambahkan, ketika dirujuk, kondisi pria 66 tahun tersebut sudah menurun. Berdasarkan informasi, Cicut meninggal karena sakit stroke. Sebelum dibawa ke rumah sakit, tensi darah Citut dikabarkan tinggi. “Persisnya kurang mengetahui,” lanjutnya.

Baca juga:  Target Betonisasi Pantura Rampung 5 September

Sementara itu, Humas PT Semarang Eddy Risdianto mengatakan, almarhum akan dimakamkan di rumahnya, Surabaya. Sehari sebelum meninggal, almarhum diketahui masih masuk kantor dan berbincang dengan hakim. “Sebelum pulang dari kantor, tidak ada tanda-tanda sakit, makanya banyak yang kaget,” ujarnya.

Diketahui, sebelum menjabat di PT Semarang, ia bertugas menjadi kepala PT Medan dan kepala PT Palembang. Meski telah empat kali gagal menjadi hakim agung, namun Cicut sempat menorehkan nama menjadi Dirjen Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung (MA). (ifa/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya