alexametrics

DPC Demokrat Semarang Tak Goyah dengan Isu Kudeta

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Semarang buka suara menanggapi polemik isu kudeta kepemimpinan yang mendera partai berlambang bintang mercy itu.

Ketua DPC Demokrat Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menegaskan, Demokrat Semarang saat ini tetap solid mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).”Demokrat Semarang tidak terpengaruh kita tetsp tunduk kepada DPP pimpinan AHY. Kami 100 Persen dukung Ketua AHY,” kata Liluk.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Liluk menegaskan pihaknya siap melawan pihak-pihak yang dikabarkan ingin mengambil alih kepemimpinan AHY dengan cara inkonstitusional.

“Kami juga meminta kepada kelompok yang ingin memecah belah Partai Demokrat untuk berhenti bermanuver. Karena kita tahu Partai ini cukup solid dari tingkat atas sampai bawah,” tegasnya.

Baca juga:  Plasa Simpang Lima Sepi, Banyak Gerai Tutup

Liluk juga menegaskan, sikap tersebut juga diikuti seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kota Semarang.”Saya pastikan semua kader yang ada di Kota Semarang juga 100 persen dukung AHY,” bebernya.

Liluk menduga, upaya kudeta segelintir orang tersebut adalah untuk kepentingan Pemilu 2024.”Kami sudah merapatkan barisan dan akan terus berkonsolidasi termasuk di tingkat Provinsi untuk terus menjaga. Dan kami pastikan kami tidak goyah sama sekali,” pungkas Liluk. (svc/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya